Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

3 Amalan Dzikir Menghilangkan Segala Penyakit Hati

loading...
Amalan dzikir menghilangkan segala penyakit hati, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir asma Ya Quddus untuk mengatasi segala penyakit hati. Dalam islam penyakit hati ialah penyakit berbahaya apabila tidak segera diatasi maupun di hilangkan dalam diri kita.
Amalan Dzikir Menghilangkan Segala Penyakit Hati

Bagi orang yang memiliki seperti iri hati, sombong, dengki, dendam, buruk sangka, rakus, kecewa dan lain sebagainya. Orang yang memilikinya, maka orang itu akan sulit untuk mendapatkan suatu keberhasilan serta kebahagiaan.

Amalan Dzikir Menghilangkan Segala Penyakit Hati

Penyakit hati menurut islam dapat membuat orang susah dan sulit untuk mendapatkan suatu keberhasilan serta kebahagiaan di dunia dan diakhirat. Oleh sebab itu dalam pandangan islam sangat berbahaya jika tidak dihilangkan dalam diri kita ini.
Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan segala penyakit hati ? Terdapat cara dalam mengatasi hal tersebut salah satunya dengan cara berdoa dan berdzikir pada Allah.

Ada salah satu dari Asmaul Husna yang memiliki fadhilah untuk mengatasi seperti rasa iri hati, sombong, dengki, dendam, buruk sangka, rakus, kecewa dan sebangsanya yakni asma Ya Quddus. Adapun cara mewiridkan amalan dzikir Ya Quddus sebagai berikut.
Al Quddus Yang Artinya Maha Suci

Bacaan dzikir doa :

Ya Quddus 

Cara Mengamalkan :

1. Bagi siapa bersedia mengamalkan wirid dzikir Ya Quddus 100 kali setiap selesai menunaikan ibadah sholat lima waktu secara istiqomah. InsyaAllah akan di hilangkan segala macam dan jenis penyakit hati seperti iri hati, sombong, dengki, dendam, buruk sangka, rakus, kecewa dan sebangsanya atas izin Allah SWT.

2. Jika ingin hati menjadi tenang bacalah wirid dzikir Ya Quddus 100 kali setiap pagi hari saat matahari tergelincir, insyaAllah hati akan menjadi tenang.

Orang yang telah mempunyai akan sulit diterima lingkungannya, bahkan keberadaan meraka akan dapat menimbulkan berbagai masalah entah dendam, mengancam, bermusuhan dan lain sebagainya. Sehingga orang disekitar akan tidak suka dengan mereka hal itu disebabkan memiliki penyakit hati.

Oleh sebab itu apabila bersedia senantiasa mengamalkan wirid dzikir Ya Quddus sebanyak-banyaknya secara istiqomah. Allah akan menggantikan sifat-sifat yang buruk akan menggantinya dengan sifat baik seperti menjadi orang yang sabar, jujur, sopan, ramah, amanah, tawadhun dan lain-lainnya.

3. Jika ingin hendak menghilangkan dari sifat-sifat seperti sifat tercela, pendusta, pemarah (mudah marah), licik, berhiyanat dan sebangsanya. Cobalah senantiasa membaca wirid dzikir Ya Quddus setelah selesai mengerjakan sholat 100x memakai teknik menahan nafas. Dan ketika menghembuskan nafas perlahan bacalah surat An Naml ayat 19 :

fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi'nii an asykura ni'mataka allatii an'amta 'alayya wa'alaa waalidayya wa-an a'mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii 'ibaadika alshshaalihiina

Teknik cara menahan nafas :

1 Tarik nafas yang panjang kemudian hembuskan (ulangi tiga kali)

2 Lalu tarik nafas panjang tahan nafas selama mungkin sambil membaca wirid dzikir Ya Quddus dalam hati sebanyaknya yang kamu bisa. Kemudian hembuskan nafas perlahan sambil membaca doa diatas tersebut.

3 Ulangi terus tata cara menahan nafas diatas hingga membaca wirid dzikir sebanyak yang kamu bisa, lebih bagus bisa mencapai 200 kali atau diulangi 3-5 kali.

4 Lakukan seperti cara diatas dengan rutin dan jangan berhenti.
Demikian tulisan kali ini tentang manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Quddus. Amalan wirid ini juga dapat digunakan untuk dzikir untuk ketenangan hati sehingga pikiran kita akan lebih tenang, yang penting harus khusyu’ untuk mengamalkan. Semoga dapat bermanfaat, sekian mengenai amalan dzikir menghilangkan segala penyakit hati

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...