Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

2 Amalan Dzikir Agar Cepat Hamil Paling Mustajab

loading...
Amalan dzikir agar cepat hamil paling mustajab, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir Ya Mushawwir agar cepat hamil atau agar cepat punya anak atas izin Allah. Bagi kamu telah menikah terlalu lama hingga sampai sekarang masih belum di karuniai anak maupun belum hamil. Maka cobalah mulai sekarang senantiasa untuk mengamalkan amalan doa dan wirid dzikir yang sudah dituliskan dalam kesempatan kali ini.
Amalan Dzikir Agar Cepat Hamil Paling Mustajab

Sebab pada kesempatan ini akan membahas amalan doa agar cepat hamil dan wirid dzikir agar cepat punya anak. Amalan doa dan wirid dzikir ialah suatu permohonan pada Allah supaya bisa hamil dikaruniai anak yang sholeh sholehah.
Amalan Dzikir Agar Cepat Hamil Paling Mustajab

Dalam mengerjakan maupun berusaha dalam segala urusan menjadi lancar. Dimasudkan ialah untuk tetap selalu bersemangat serta bersabar bagi yang sudah lama menikah bertahun-tahun namun belum juga di karuniai anak maupun keturunan.

Apabila kamu pasangan suami istri telah berusaha lahir secara maksimal, akan tetapi belum juga dikaruniai anak. Cobalah mulai secara untuk terus berusaha maksimal secara bathin salah satu dengan berdoa dan berdzikir pada Sang Pencipa yakni Allah SWT. Namun kita harus tetap selalu berusaha secara lahir dan bathin, sebab Allah SWT menyukai hambanya yang tidak putus asa.

Bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah, tentu akan rindu dan ingin cepat hamil dan punya anak. Apalagi jika kamu sudah menikah bertahun-tahun. Memang anak merupakan harta yang sangat berharga untuk kedua orang tuanya, apapun pasti orang tua akan melakukan terbaik bagi anak-anaknya. Maka wajar bagi pasangan suami istri cukup lama menikah menginginkan segera hamil sehingga memperoleh keturunan.

Maka sebab itu bagi pasangan sudah lama menikah, jangan putus asa begitu saja, banyak cara agar istri dapat mengandung anak dari suami. Caranya tentu harus berusaha lahir dan bathin ini. insyaAllah Allah akan berkenan memberikan jalan yang baik bagi hambanya yang bersabar dan bertawakkal. Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan doa dan dzikir agar cepat hamil ? adapun caranya berikut ini ulasannya.

Jika kamu menginginkan dikaruniai anak sholeh sholehah dan sudah lama menikah namun istri belum segera hamil. Maka cobalah sekarang untuk mengamalkan dibawah ini :

AL MUSHAWWIRU Yang Artinya Maha Menciptakan Rupa Makhluk

Bacaan doa dzikir :

Ya Mushawwir

Cara Mengamalkan :

1. Bagi istri terlebih dahulu melakukan puasa selama 7 hari yang dimulai dari hari ahad hingga hari sabtu.

Ketika istri hendak ingin berbuka puasa, minta istri kamu untuk membaca wirid dzikir Ya Mushawwir sebanyak 21 kali, kemudian di tiupkan pada air putih dan di minum.

Selama 7 hari saat istri hendak puasa, istri tidak dianjurkan untuk tidak makan terlalu banyak. Jadi makan secukupnya saja, dan ketika sedang berbuka puasa tidak boleh maka terlalu kenyang.

Bagi suaminya diwajibkan juga prihatin yakni ikut berpuasa juga, mengharap Allah agar istri cepat hamil. bagi suami boleh berpuasa hanya 3 hari saja, namun lebih bagus 7 hari lamanya. Ketika hendak berbuka puasa juga membaca Ya Mushawwir 21 kali pada air putih dan di minum.

Dan yang terakhir jika ingin mencapuri istri ditempat kasur hendak membuka pakian bacalah wirid dzikir Ya Musawwir 10 kali, dan ditutup dengan berdoa pada Allah SWT, agar cepat hamil dan memperoleh keturunan. insyaAllah apabila Allah sudah berkehendak maka pasangan suami istri cepat hamil dan anak tersebut akan menjadi anak yang sholeh sholehah. Amin.

Adapun doa dari ayat Al Qur’an agar cepat hamil dan cepat memiliki keturunan anak sebagai berikut :

2. Doa Nabi Zakaria agar istri cepat hamil :
Artinya :

Ya Allah, anugerahkan pada kami istri kami serta keturunan kami untuk penyenang ahti kami ini, jadikan kami imam bagi orang yang bertakwa (QS Al-Furqan ayat 74).
Doa Nabi Ibrahim Minta anak sholeh
Artinya :

Ya Allah, jangan engkau membiarkan diriku hidup sendiri dan Engkau-Lah Maha pewaris yang baik  (QS Al Anbiya ayat 89)

Doa Nabi Ibrahim Minta Anak Sholeh Sholehah
Artinya :

Ya Allah, anugerahkan pada diriku anak termasuk orang-orang yang sholeh (QS: As-Shaffat ayat 100).
Artinya :

Ya Allah, berilah diriku sisi Engkau anak yang baik, sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan doa ( QS Ali Imron ayat 38).
Artinya :

Ya Allah, perbanya harta ku ini serta anak-anakku dan berikan keberkahan padaku di dalamnya.
Lihat Juga : Amalan Dzikir Agar Anak Menjadi Sholeh Sholehah
Demikian tulisan diatas mengenai amalan doa dan khasiat wirid dzikir Ya Mushawwir. Semoga dapat bermanfaat, sekian mengenai, amalan dzikir agar cepat hamil paling mustajab

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...