Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

3 Amalan Dzikir Agar Disegani dan Dihormati Semua Orang

loading...
Amalan dzikir agar disegani dan dihormati semua orang, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir asma Ya Aziz dapat membangkitkan rasa kewibawaan kita maka orang yang melihat akan disegani serta dihormati semua orang atas izin Allah SWT. Amalan wirid dzikir ini merupakan amalan dahsyat yang mustajab sekali, karena kita berdzikir dengan nama-nama Allah yang baik dari Asmaul Husna.
Amalan Dzikir Agar Disegani dan Dihormati Semua Orang

Bagi kamu yang saat ini yang merasa tidak dihormati atau tidak disegani oleh orang didalam masyarakat. Jadi cobalah mulai sekarang ini senantiasa mewiridkan doa dan dzikir asma Ya Aziz dengan cara istiqomah. Inya Allah dengan izin Allah semua orang memandang akan merasa segan dan menghormati kita.
Amalan wirid asma Allah ini ialah dzikirtelah dirangkum dari Asmaul Huna. Seperti yang kita ketahui bahwa Asmaul Husna ialah 99 sifat-sifat Allah baik salah satu asma Ya Aziz ini. Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan dzikir supaya disegani serta dihormati semua orang ? Adapun caranya sebagai berikut.

Amalan Dzikir Agar Disegani dan Dihormati Semua Orang

Dia-Lah Allah Maha Perkasa yang dapat melengyapkan Alam Semesta hanya sekejab. Dia-Lah Allah Yang Maha Kuat menolong hamba-Nya dalam menghadapi berbagai macam masalah serta kesulitan. Dan tidak ada satu kekuatan mampu mengalahkan-Nya.
Amalan Dzikir Agar Disegani dan Dihormati Semua Orang
AL AZIZ Yang Artinya Maha Perkasa

Bacaan doa dzikir :

Ya Aziz

Cara Mengamalkan :

1. Bagi siapa yang senantiasa membaca wirid dzikir Ya Aziz 100 kali setiap selesai sholat lima waktu. InsyaAllah akan membangkitkan kewibawaan serta muka atau wajah kita akan memancarkan aurat positif yang akan menimbulkan rasa segan dan hormat pada orang yang selalu mewiridkan dzikir singkat Ya Aziz ini.

Khasiat lain dari wirid dzikir supaya disegani dan dihormati oleh semua orang

2. Selain khasiat diatas wirid dzikir Ya Aziz sangat bagus diamalkan ketika anda sedang memegang suatu jabatan, kedudukan, kekuasaa, perusahaan dan lain-lain. Rasa kewibawaan akan muncul dan sangat bermanfaat untuk menjalankan suatu tugasnya sebagai seorang pemimpin.

3. Jika kamu sekarang ini memiliki suatu kesulitan maupun masalahsangat berat dan tidak bisa anda memikulkan. Cobalah selalu senantiasa mewiridkan amalan dzikir Ya Aziz sebanyak-banyaknya setiap sesudah mengerjakan sholat lima waktu. Dengan mewiridkan dzikir asma Allah ini, berarti kita telah mengakui keperkasaan-Nya dan bersandar berserah diri pada keperkasaan-Nya. InsyaAllah Allah SWT akan menghadirkan keperkasaan-Nya dalam dari kita untuk menghadapi berbagai macam masalah yang mungkin terlalu berat untuk memikul yang mungkin akan datang dalam hidup kita. Dia akan mendatangkan pertolongan di tempat-tempat tidak disangka-sangka, atas izin Allah InsyaAllah tidak ada masalah tidak dapat untuk kita selesaikan.
Demikianlah pembahasa mengenai manfaat dan khasiat dari wirid dzikir asma Allah Ya Aziz untuk sekarang. Semoga dapat bermanfaat, sekian tentang amalan dzikir agar disegani dan dihormati oleh semua orang

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...