Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

4 Amalan Dzikir Untuk Kelancaran Rezeki Paling Mustajab

loading...
Amalan dzikir untuk kelancaran rezeki paling mustajab, Manfaat dan khasiat dari wirid doa dan amalan dzikir dari asma Ya Razzaq agar dimudahkan rezeki sehingga memperbanyak rezeki. Amalan doa dan wirid dzikir asma Allah sangat mustajab dan mujarab sekali jika kita menyakininya serta kita mau mengamalkan benar-benar tulus ikhlas serta pasrah pada Allah. Jika Allah sudah berkehendak, niscaya Allah akan memudahkan dan membuka pintu rezeki segala penjuru dalam mencari rejeki dan menjemput rizki.
Amalan Dzikir Untuk Kelancaran Rezeki Paling Mustajab

Yakin dan percayalah bahwa rizki itu datang dari Allah SWT. Oleh sebab itu jika kita tidak meminta dan memohon pada Allah maka siapa yang akan membantu kita untuk mencari rezeki itu. Maka sebab itulah apabila kita bersedia memanggil nama-nama Allah Yang Baik dengan amalan dzikir Asmaul Husna, insyaAllah akan dimudahkan rezeki dan diluaskan rezeki. Amin
Amalan Dzikir Untuk Kelancaran Rezeki Paling Mustajab

Dan seperti yang telah disinggung kemarin lalu setiap asma Allah itu memiliki fadhilah serta kekuatan sangat luarbiasa sekali jika kita mau untuk menyakini dan kekal mewiridkan asma Allah. Adapun manfaat dari wirid dzikir Ya Razzaq selain memiliki khasiat untuk kelancaran rezeki dan agar dimudahkan rezeki.

Salah satu ialah dzikir agar pikiran menjadi cerdas. Banyak orang yang telah mendapatkan khasiat amalan dzikir Asmaul Husna ini. karena mereka menyakininya tentang fadhilah atau kekuatan dari asma Allah. apabila Allah SWT sudah berkehendak maka nicaya apa yang di tuju dan dimaksud akan di kabulkan hajatnya.

Sebenarnya amalan doa dan wirid dzikir ini juga dapat agar cepat melunasi hutang. Jika Allah telah berkehendak maka rezeki akan mudah didapat sehingga cepat untuk melunasi hutang-hutangnya.

Lafadz Ar Razzaq memiliki faidah serta khasiat yang sangat luar biasa sekali. Oleh sebab itu bagi siapa yang mau untuk mengamalkan secara kekal serta menyakini asma Allah ini. Niscaya akan diluaskan rezekinya. Lalu bagaimana cara mengamalkan doa dan wirid amalan dzikir untuk kelancaran rezeki ? Adapun caranya sebagai berikut.

AR RAZZAQ Artinya Yanag Maha Pemberi Rezeki

Bacaan dzikir doa :

Ya Razzaq

Cara Mengamalkan :

1. Asma Allah AR Razzak ialah wirid dzikir senantiasa di amalkan oleh Malaikat Mikail As. Oleh sebab itu bagi siapa bersedia kekal mewiridkan amalan doa dan wirid dzikir Ya Razzaq secara istiqomah. InsyaAllah akan dimudahkan Allah untuk makan dan minum, karena rezeki akan mudah didapatkan.

Sebelum hendak ingin sholat subuh, berdirilah yang dimulai dari arah sebelah kanan dalam rumah kamu dengan menghadap kiblat lalu bacalah wirid dzikir10 kali. Kemudian dilanjutkan untuk berpindah tempat sebela kiri dalam rumah kamu dengan menghadap kiblat lalu bacalah wirid dzikir Ya Razzaq 10 kali. Kemudian dilanjutkan lagi berdiri maju kedepan dengan menghadap kiblat lalu bacalah wirid dzikir Ya Razzaq 10 kali. Kemudian diakhiri berdiri mundur kebelakang dengan menghadap kiblat bacalah wirid dzikir Ya Razzaq 10 kali.

Jika kamu senantiasa selalu melakukan tata cara seperti tulisan diatas, sebelum mengerjakan sholat shubuh di rumah atau dimasjib seraca istiqomah. Niscaya akan sangat merasa kagum dan heran dengan kebesaran Allah SWT. Karena rezeki akan diluaskan dan datang tidak disangka-sangka. Silahkan untuk membutikan kedahsyatan dari wirid dzikir asma Allah Ya Razzaq yang satu ini.

2. Bagi siapa menuliskan Asma Allah pada cincin lalu mengasmainya Ya Razzaq. Dan selalu dibaca ketika malam Nisfu Sya’ban. InsyaAllah di tahun itu dikaruniai rezeki melimpah.

Khasiat lain dari amalan dzikir untuk kelancaran rezeki

3. Bagi siapa senantiasa kekal mengamalkan wirid dzikir Ya Razzaq 308 kali setiap hari sesudah sholat. insyaAllah akan ditunaikan hajatnya.

4. Jika kita menginginkan agar hati menjadi terang dan supaya  pikiran kita menjadi cerdas dalam berfikir. Maka sebelum ingin makan bacalah wirid dzikira Ya Razzaq 20 kali sebelum ingin sarapan makan pagi dan sore hari. InsyaAllah fikiran kita lebih cerdas serta hati kita menjadi terang karena izin Allah SWT.
Demikian tulisan diatas mengenai manfaat dan khasiat wirid dzikir asma Ya Razzaq. Semoga dapat bermanfaat dan sekian tentang amalan dzikir untuk kelancaran rezeki paling mustajab

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...