Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

4 Amalan Dzikir Agar Barang Hilang Kembali dan Ketemu

loading...
Amalan dzikir agar barang hilang kembali dan ketemuManfaat dan khasiat dari doa dan amalan dzikir asma Ya Khaliq untuk mengembalikan barang yang hilang bisa kembali. Sebab wirid ini telah diambil dari Asmaul Husna sifat-sifat Allah yang baik. Dan bagi kamu yang dilanda pusing memikirkan barang tersebut lupa menaruh ataupun hilang. Dan kamu ingin sekali barang cepat ketemu atau kembali lagi. maka cobalah asma Ya Khaliq ini sebab asma ini memiliki multi khasiat.
Amalan dzikir agar barang hilang kembali dan ketemu

Selain manfaat wirid dzikir Ya Khaliq agar barang hilang dapat kembali lagi. Terdapat khasiat lainnya yang luar biasa sekali. Salah satunya untuk menggerakkan hati seseorang sehingga orang di tuju akan kembali lagi pada kita. Lantas bagaimana cara mengamalkan amalan dzikir supaya barang hilang dapat kembali dan ketemu ? Berikut ini caranya.
Amalan Dzikir Agar Barang Hilang Kembali dan Ketemu

Dia-Lah Maha Menciptakan seluruh makhluknya, Dia-Lah Mengetahui apa yang sudah sedang serta akan berlaku tentang makhluk ciptaan-Nya.

AL KHALIQU Yang Artinya Maha Pencipta

Bacaan doa dzikir :

Ya Khaliq

Cara mengamalkan :

1. Jika kita kehilangan barang agar barang itu dapat ketemu maupun kembali pada kita. Maka cobalah untuk mewiridkan dzikir asma ini secara istiqomah.

Caranya mendirikan sholat sunnah dua rakaat, sesudah sholat kemudian bacalah dzikir Ya Khaliqu sebanyak 5000 kali hingga beberapa hari. InsyaAllah berkat pertolongan serta izin Allah barang yang sudah hilang dicuri atau tidak ketemu dapat kembali lagi pada kita.

2. Jika pasangan kekasih suami istri atau anak kita telah meninggalkan rumah tanpa berpamitan dengan orang tuanya. Dan kamu agar mereka kembali lagi pada kita. Maka lebih dahulu niatkan dalam hati pada orang yang kamu tuju lalu bacalah wirid dzikir ini sebanyak 5000 kali, kemudian di tutup dengan berdoa memohon pada Allah dengan istiqomah. InsyaAllah berkat Kuasa Allah akan menggerakan hatinya sehingga dia akan kembali lagi pada kita.

Khasiat lainnya dari wirid dzikir supaya barang hilang kembalidan ketemu

3. Bagi siapa membaca dzikir Ya Khaliq setiap malam hari secara istiqomah. InsyaAllah Allah akan menciptakan satu malaikat yang bertugas untuk melakukan amal kebaikannya, dan dihari hisab amal kebaikan malaikat tersebut akan memberikan pada orang yang mengamalkan wirid Ya Khaliq.

4. Jika kita termasuk orang-orang yang bebal, tumpul atau lamban otaknya serta kita ingin agar hati kita terang. Cobalah membaca dzikir Ya Khaliq 731 kali setelah sholat lima waktu secara rutin secara istiqomah. Maka insyaAllah berkat pertolongan dari Allah hati kita akan menjadi terang serta cepat paham.
Demikian mengenai manfaat dan khasiat dari wirid dzikir Ya Khaliq. Semoga bisa bermanfaat. Sekian tentang amalan dzikir agar barang hilang kembali dan ketemu

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...