Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

4 Amalan Dzikir Untuk Pengasihan Paling Mustajab

loading...
Amalan dzikir untuk pengasihan paling mustajab, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir asma Ya Rahman untuk pengasihan dan mahabbah sehingga orang disekitar akan menjadi simpati dengan kita. Amalan dzikir ini memiliki khasiat dapat menimbulkan rasa menyenangkan dan rasa nyaman jika dekat dengan kita.
Amalan Dzikir Untuk Pengasihan Paling Mustajab

Dalam islam kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk selalu berdoa serta berdzikir kepada Sang Pencipta Alam Semesta ini yaitu Allah SWT. Dalam sehari-hari kita dapat mengamalkan banyak doa-doa mustajab ataupun wirid dzikir ampuh dari Asmaul Husna (sifat-sifat Allah yang baik) salah satu yang sudah kami singgung dalam kesempatan kali ini.

Amalan Dzikir Untuk Pengasihan Paling Mustajab

Mewiridkan dzikir Ya Rahman bukan hal yang sulit untuk kita amalkan dalam sehari-hari. Karena dzikir ini pendek dan memiliki fadhilah dan kekuatan yang besar sekali apabila kita senantiasa selalu membaca tulus ikhlas dan sungguh-sungguh dengan hati yang khusyu’.
Maka bagi kamu yang ingin mendapatkan rasa simpati pada seseorang tersebut. insyaAllah akan diberi kemudahan untuk berkomunikasi denganya. Apabila engkau termasuk orang pembisni atau memiliki usaha dagang yang membutuhkan dalam berkomunikasi yang baik dengan orang banyak. InsyaAllah akan diberi kemudahan dalam menjalankan usaha dagang dan bisnis anda.

Seperti yang sudah dituliskan diatas bahwa dalam islam sebagai umat muslim tentu kita wajib senantiasa dalam menjalankan perintah Allah dan selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya. Karena hanya Allah saja kita dapat meminta pertolongan-Nya. Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan dzikir untuk pengasihan yang memiliki khasiat menarik simpati semua orang didekatnya ? Adapun caranya sebagai berikut.

AR RAHMAN Yang Artinya Maha Pengasih

Bacaan dzikir doa :

Ya Rahman

Cara Mengamalkan :

1. Jika tumbuh dan wajah kamu ingin memancarkan aura rasa kasih sayang yang luar biasa untuk menarik simpat orang-orang. Cobalah senantiasa membaca wirid amalan Ya Rahman 100x setiap selesai mengerjakan sholat lima waktu secara istiqomah. InsyaAllah orang disekitar akan selalu merasa nyaman dan menyenangkan jika berada didekat anda.

2. Bagi kamu yang sudah menikah dan ingin mengharmoniskan keluar. Cobalah mulai sekarang selalu membaca wirid amalan Ya Rahman setiap selesai sholat fardhu sebanyak yang kamu bisa secara rutin. Caranya melakukan teknik menahan nafas ketika sedang amalan Ya Rahman, saat sedang menghembuskan nafas kemudia berdoalah untuk memohon pada Allah SWT agar diberikan kedamaian serta rasa kasih sayang antara sesama keluarga.

Teknik cara menahan nafas :

1 Tarik nafas yang panjang kemudian hembuskan (ulangi tiga kali)

2 Lalu tarik nafas panjang tahan nafas selama mungkin sambil membaca wirid dzikir Ya Rahman dalam hati sebanyaknya yang kamu bisa. Kemudian hembuskan nafas perlahan sambil membaca doa diatas tersebut.

3 Ulangi terus tata cara menahan nafas diatas hingga membaca wirid dzikir sebanyak yang kamu bisa, lebih bagus bisa mencapai 200 kali atau diulangi 3-5 kali.

4 Lakukan seperti cara diatas dengan rutin.

Khasiat lain dari amalan dzikir untuk pengasihan paling mustajab

3. Jika ingin hati kita menjadi tentra dan tenang, cobalah untuk seantiasa membaca wirid dzikir Ya Rahman sebanyak yang kamu bisa secara istiqomah, sambil dengan membayangkan kasih sayang Allah yang sudah kita nikmati selama ini.

4. Apabila amalan dzikir Ya Rahman dibaca secara rutin setiap selesai shola. Maka akan dikasihi dan dicintai oleh Allah SWT sepanjang waktu.
Demikian tulisan diatas mengenai manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Rahman. Semoga dapat bermanfaat, sekian tentang amalan dzikir untuk pengasihan paling mustajab

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...