Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

4 Amalan Dzikir Agar Terhindar Segala Masalah dan Musibah

loading...
Amalan dzikir agar terhindar segala masalah dan musibah, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir asma Ya Mukmin sangat luarbiasa sekali. wirid dzikir ini untuk memohon pada Allah agar terlepas dari segala macam masalah dan musibah didunia yang mungkin dapat datang dalam kehidupan kita.
Amalan Dzikir Agar Terhindar Segala Masalah dan Musibah

Secara islam tentu kita sebagai umat muslim senatiasa berdzikir serta berdoa pada-Nya agar senantiasa terlindungi dari macam gangguan serta bahaya seperti perampokan, ancaman, pencuri, kecelakaan ataupun lain sebagainya.

Amalan Dzikir Agar Terhindar Segala Masalah dan Musibah

Seperti yang telah dijelaskan kemarin lalu bahwa manfaat serta khasiat setiap asma Allah sangat luarbiasa sekali doa-doa akan lebih diijabah oleh Allah SWT. Karena kita sedang berdzikir memuji Allah dari Asmaul Husna yakni sifat-sifat Allah yang baik.  Dan setiap asma Allah mempunyai fadhilah serta kekuatan yang manakjubkan sekali apabila kita menyakininya.
Sungguh luar biasa apabila senantiasa kekal mewiridkan asma-asma Allah tersebut, salah satu dengan asma Ya Mukmin memiliki khasiat agar terlepas dari segala macam masalah dan musibah kecuali takdir. Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan dzikir dari Ya Mukmin ? Adapun caranya sebagai berikut.

AL Mukmin Yang Artinya Maha Memberi Keamanan

Bacaan dzikir doa :

Ya Mukmin 

Cara Mengamalkan :

1. Jika kita ingin keluarga serta harta benda kita senantiasa aman dari segala gangguan. Cobalah senantiasa mengamalkan wirid dzikir Ya Mukmin 136 kali sesudah selesai sholat lima waktu. Insya Allah diri kita sendiri, keluarga serta harta kita akan aman dan terhindar dari macam gangguan dengan izin Allah.

2. Barang siapa senantiasa membaca wirid dzikir Ya Mukmin 100 kali setiap hari secara istiqomah. InsyaAllah akan terpeliharan dari macam gangguan mungkin bisa hadir dalam hidup kita seperti pencuri, perampokan, kecelakaan, penyakit berbahaya serta lain sebagainya.

3. Bagi siapa kekal mewiridkan asma Ya Mukmin sebanyak yang kamu bisa sesudah mengerjakan sholat 5 waktu. InsyaAllah akan diberikan rasa aman oleh Allah berbagai macam ancaman dunia serta di akhirat seperti terhindar dari siksa kubur serta ketakutan serta kesengsaraan.

Khasiat lain dari amalan dzikir agar terhindar segala masalah dan musibah

4. Jika kita sedang stres yang panjang sehingga timbul rasa takut, khawatir maupun cemas yang dapat mengakibatkan tertekan berat. Cobalah mulai sekarang mengamalkan wirid dzikir Ya Mukmin ini sebanyak yang kamu bisa sesudah sholat fardhu niatkan dalam hati minta pada Allah agar dihilangkan rasa tertekan atau stres tersebut. InsyaAllah rasa tertekan berat dan stres berkepanjangan itu akan lenyap. Dan Allah akan mengubah dengan rasa yang nyaman serta aman. Inilah cara paling mudah serta murah untuk menghilangkan rasa tertekan serta stres yang berkepanjangan.
Demikian tulisan sekarang ini mengenai manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Mukmin. Semoga dapat bermanfaat, sekian tentang amalan dzikir agar terhindar segala masalahdan musibah

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...