Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

5 Amalan Dzikir Agar Diberi Keselamatan di Dunia

loading...
Amalan dzikir agar diberi keselamatan di dunia,Manfaat dan khasiat  tentang amalan doa dan wirid dzikir asma Ya Salam, dzikir ini untuk memohon atau meminta pertolongan dari Allah SWT supaya diberi keselamatan di dunia. Salah satu akan diberikan keselamatan seperti kecelakaan, perampokan, pembunuhan, pemekorsaaan dan lain sebagainya. Apabila kita selalu senantiasa mewiridkan amalan dzikir Ya Salam, maka InsyaAllah akan terpeliharan berbagai musibah di dunia.
Amalan Dzikir Agar Diberi Keselamatan di Dunia

Seberanya dengan berdoa serta berdzikir ialah suatu permohonan pada Allah supaya diberi keselamatan dunia dan akhirat. Tidak diragukan lagi tentang fadhilah dan kekuatan dari asma Allah, sebab setiap asma Allah memiliki fadhilah yang sangat menajubkan salah satu dengan asma Ya Salam ini.
Amalan Dzikir Agar Diberi Keselamatan di Dunia

Oleh sebab itu bagi anda yang meninginginkan diri kita dan keluarga selamat dari macam musibah di dunia. Cobalah mulai sekarang senantiasa mewiridkan dzikir Ya Salam. Amalan dzikir pendek ini telah di rangkum dari Asmau Husna merupakan sifat-sifat Allah yang baik.

Apabila kita senantiasa memakai dzikir dengan asma Allah, jika kita berdoa maka insyaAllah doa itu akan lebih mustajab atau mujarab di ijabah oleh Allah. Sebab kita berdzikir dengan sifat-sifat Allah yang baik. seperti hal dengan wirid dzikir Asma Ya Salam ini kita memohon pada Allah agar diberi keselamatan dunia.

InsyaAllah Allah akan melindungi dan terpelihara kita dari macam bentuk kejahatan yang mungkin akan datang dikehidupan kita. Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan dzikir agar diberi keselamatan dunia ? Adapun caranya sebagai berikut.

AS SALAAM Yang Artinya Maha Memberi Keselamatan

Bacaan dzikir doa :

Ya Salam

Cara Mengamalkan :

1. Jika anda ingin menjaga diri kita sendiri serta keselamatan keluarga. Cobalah selalu membaca wirid dzikir sebanyak 100 kali setiap selesai sholat secara istiqomah. InsyaAllah diri kita berserta keluarga akan terhindar berbagai macam musibah yang bisa datang dalam kehidupan kita. Dan kita akan terpelihara macam bencana yang mungkin tidak sanggup dipikulnya.

2. Jika anda sedang mengalami suatu musibah atau dalam keadaan sulit seperti tersesat di hutan, di kepung musuh bahkan di ancam orang. Cobalah selalu berdoa dan berdzikir kepada-nya dengan asma Ya Salam sebanyak-banyakknya.

3. Apabila kita terkepung musuh caranya mendirikan sholat hajat dua rokaat, sesudah selesai kemudian dilanjutkan dengan duduk bersila dan mewiridkan dzikir Ya Salam sebanyak-banyaknya dengan teknik cara menahan nafas ketika berdzikir dan saat menghembuskan secara perlahan bacalah surat Al Israa’ ayat 80 dibawah ini

Waqul rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin waij'al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan

Teknik cara menahan nafas :

1 Tarik nafas yang panjang kemudian hembuskan (ulangi tiga kali)

2 Lalu tarik nafas panjang tahan nafas selama mungkin sambil membaca wirid dzikir Ya Salam dalam hati sebanyaknya yang kamu bisa. Kemudian hembuskan nafas perlahan sambil membaca doa diatas tersebut.

3 Ulangi terus tata cara menahan nafas diatas hingga membaca wirid dzikir sebanyak yang kamu bisa, lebih bagus bisa mencapai 200 kali atau diulangi 3-5 kali.

4 Lakukan seperti cara diatas dengan rutin.

Apabila kita telah di ancam oleh orang lain caranya sama seperti diatas, saat sedang menghembuskan nafas perlahan bacalah surat Al Anfal ayat 9 :

5. Bagi siapa senantiasa mewiridkan amalan dzikir Ya Salam 100 kali sesudah sholat fardhu. InsyaAllah Allah akan menghadirkan pertolongan dan memberi keselamatan dari berbagai musibah dan kejadian buruk didunia. Karena Allah Yang Maha Memberikan Keselamatan.
Lihat Juga : Amalan Dzikir Agar Terhindar Segala Masalah dan Musibah
Demikian pembahasan sekarang tentang manfaat dan khasiat wirid dzikir asma Ya Salam. Semoga dapat bermanfaat. Sekian mengenai, amalan dzikir agar diberi keselamatan di dunia

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...