Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

3 Amalan Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul

loading...
Amalan dzikir agar keinginan cepat terkabul, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir asma Allah sangat mustajab sekali agar keinginan segera terkabul atau dikabulkan Allah. Memang setiap manusia tentu akan mempunyai suatu keinginan, Dan setiap keinginan itu bermacam jenisnya. Akan tetapi sebagian keinginan itu tidak dapat tercapai karena susah untuk di penuhi.
Amalan Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul

Sebab yang bisa memenuhi keinginan manusia dan mewujudkan keinginan tersebut baik bersifat yang mudah bahkan bersifat yang berat hanya Allah yang mampun untuk mewujudkan segala keinginan bagi hambanya.

Amalan Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul

Oleh sebab itu sudah kewajibannya sebagai umat muslim senatiasa untuk selalu berdoa dan berdzikir pada Allah untuk meminta keinginan agar cepat terkabul. Karena Allah SWT Maha Bekehendak untuk mengabulkan atau tidaknya keinginan itu. Misal apabila keinginan anda terlalu berat dan tidak baik untuk diri anda, maka Allah SWT pasti tidak akan mengabulkan, karena itu buruk untuk kita.
Oleh sebab itu memohon pada Allah SWT jangan berlebih-lebihan sebab Allah tidak suka dengan yang berlebih-lebihan. Kamu dapat mengamalan wirid dzikir dari Asmaul Husna diambil dari 99 sifat-sifat Allah yang baik.

Allah SWT berfirman :

Aku mempunyai Asmaul-Husna, maka mohonlah kepada-Ku dengan Asmaul Husna.

Maka apabila kita hendak berdoa untuk meminta sesuatu dari Allah SWT, pakailah dzikir Asmaul Husna, karena semua asma Allah memiliki fadhilah dan kehebatan yang luar biasa sekali. Apabila kita senantiasa berusaha, berdoa dan berdzikir dengan sungguh-sungguh dengan hati yang khusyuk. InsyaAllah keinginan akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Sebenarnya dalam ayat Al Qur’an terdapat banyak bacaan doa dan dzikir untuk mencapai suatu keinginan segera terkabul. Salah satu dengan wirid dzikir asma Allah yang bisa untuk diamalkan setiap hari-hari. Lantas bagimana mewiridkan amalan dzikir agar keinginan cepat terkabul ? Adapun sebagai berikut.

As SAMII Yang Artinya Maha Mendengar

Bacaan doa dzikir :

Ya Samii

1. Jika doa ingin lebih mustajab atau mujarab di ijabah oleh Allah. maka amalan dzikir asma Ya Sami dibaca sebanyak yang kamu bisa setiap habis mengerjakan sholat. Insya Allah doa kamu akan didengar sehingga doa akan lebih mustajab.

Jika senantiasa wirid dzikir Ya Sami di baca 500 kali setiap hari kamis setelah selesai mengerjakan sholat dhuha dua rokaat, maka segala hajat atau keinginan insyaAllah cepat atau lambat dapat dikabulkan atau tercapaikan atas izin-Nya.

Bacaan dzikir doa :

Ya Allah

2. Jika ingin keinginan cepat terkabul maka cobalah mulai sekarang selalu mengamalkan wirid zikir sebanyak 5000 x dengan hati khusyu’ tadlarru’ dan merendah pada Allah. Insya Allah keinginan cepat atau lambat akan dikabulkan.

AL MUJIBU artinya Yang Maha Mengabulkan

Bacaan dzikir doa :

Ya Mujib

Cara Mengamalkan :

3. Bagi siapa membaca wirid dzikir Ya Mujib minimal 55 kali setelah selesai sholat shubuh secara istiqomah. InsyaAllah segala hajat dan keinginan akan dikabulkan berkat izin Ta’ala.
Demikian pembahasan diatas mengenai manfaat dan khasiat berbagai asmaul husna yang sangat luar biasa sekali untuk memohon keinginan agar cepat terkabul dan di ijabah oleh Allah. Amin. Semoga dapat bermanfaat, sekian tentang amalan dzikir agar keinginan cepat terkabul

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...