Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

5 Amalan Dzikir Agar Anak Menjadi Sholeh Sholehah

loading...
Amalan dzikir agar anak menjadi sholeh sholehah, Manfaat dan khasiat dari doa dan amalan dzikir asma Ya Mutakabbir agar diberi anak yang sholeh sholehah. sungguh sangat besar sekali fadhilan dan kekuatan setiap asma Allah tersebut apabila kita menyakininnya. Salah satu dengan wirid dzikir Ya Mutakabbir yang sudah disinggung dalam kesempatan kali ini.
Amalan Dzikir Agar Anak Menjadi Sholeh Sholehah

Doa dan amalan wirid dzikir ini telah dirangkum dari Asmaul Husna yang merupakan sifat-sifat Allah yang baik. Selain dzikir atau doa minta anak yang sholeh sholehah. Tentu wirid dzikir ini banyak sekali manfaat dan khasiat akan diperoleh apabila kita selalu kekal untuk mengamalkan  dzikir Ya Mutakabbirr.
Apabila anda ingin mendapatkan anak sholeh sholehah. Maka cobalah untuk mengamalkan dzikir ini dengan niat dalam hati agar anak menjadi sholeh sholehah. Lantas bagaimana cara wirid amalan dzikirnya ? Adapun caranya sebagai berikut ini.

Amalan Dzikir Agar Anak Menjadi Sholeh Sholehah

Allah SWT menyuruh hambanya untuk berdoa serta berdzikir dengan nama-nama-Nya Yang Indah dari Asmaul Husna. Ketika kita sedang berdzikir dengan asma Ya Mutakabbir ini Sesungguhnya kita sedang meminta kekuatan yang ada terkandung didalamnya. Maka kekuatan telah ditransferkan pada kita berperan serta berdaya guna.

Kekuatan yang ditransferkan ada dalam diri kita yang tidak lain seperti semangat serta kemauan untuk kerja keras. Dari situlah kita meminta pada Allah SWT agar diberik kesejahteraan melimpah, kedudukan, ilmu, jabatan, sehingga masyarakat menaruh rasa hormat pada kita.

Al Mutakabbir Artinya Yang Maha Besar

Bacaan dzikir doa :

Ya Mutakabbir 

Cara Mengamalkan :

1. Bagi siapa membaca wirid dzikir Ya Mutakabbir 662 kali. Ketika jimak maupun bersebadan dengan pasangan suami istri. Apabila akan menjadi anak, insyaAllah anak yang dikandung nantinya akan jadi anak yang sholeh serta sholehah berbakti pada kedua orang tua dan taat pada Allah.

Khasiat lain dari amalan dzikir agar anak menjadi sholeh sholehah sangat besar sekali sebagai berikut.

2. Bagi siapa membaca wirid dzikir lafadz Ya Mutakabbir 662 kali sesudah sholat lima waktu secara istiqomah. InsyaAllah orang ysombong dan takabur pada kita akan menjadi tunduk apalagi seandainya memusuhi kita akan takluk.

3. Apabila bersedia membaca sebanyak-banyaknya Al Mutakabbiru Ij’alnaa Kubaraa’a Ya Allah Yang Maha Megah, Jadikan kami orang-orang yang besar. InsyaAllah akan jadi Abdul Mutakabbir.

4. Jika selalu senantiasa mewiridkan amalan dzikir asma Ya Mutakabbir sebanyak-banyaknya sesudah selesai sholat. InsyaAllah akan memperoleh kebesaran serta apa yang diucapk mungkin jadi kenyataan.

5. Bagi siapa yang menuliskan lafadz asma Ya Mutakabbir pintu masuk seperti rumah, kota, desa, gerbang, kebun dan lain-lain. Ditulis sebanyak 94 kali di hari jum’at jam 07.00 pagi. InsyaAllah dilindungi segala bentuk kejahatan.
Demikian tulisan kesempatan ini mengenai manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Mutakabbir. Semoga dapat bermanfaat. Sekian tentang amalan dzikir agar anak menjadi sholeh sholehah

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...